JUAL OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

Distributor Jamkho Makassar Jl.Hertasning Komplex Perumnas Tamalate 1 Stp 37 No 232 , Mappala, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

Buah obat kolesterol-obat kolesterol di apotik-obat kolesterol generik-daun obat kolesterol-obat kolesterol alami yang paling ampuh-obat kolesterol dan asam urat-obat kolesterol alami untuk melawan kolesterol jahat, jamkho makassar kota makassar sulawesi selatan-toko jamkho makassar-apotik jual jamkho-jamsi makassar-fiforlif makassar-jamtik makassar

JAMKHO OBAT KOLESTEROL 

jual-obat-kolesterol-makassar


JUAL OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899. Jamkho adalah obat herbal cair untuk menurunkan kadar kolesterol dengan cara alami, Produk ini sudah berada di Makassar, pengambilan 2 botol paket kami antarkan ke rumah anda di alamat Makassar.

Jamkho adalah jamu fermentasi untuk mengatasi masalah kolesterol yang tinggi. Jamkho dibuat dari embrio nektar madu, air hexagonal, gula aren dan berbagai macam campuran herbal pilihan yang baik untuk menurunkan kolesterol dan diolah dengan tehnologi Nano terbaru tanpa bahan kimia.

Video Obat Kolesterol Makassar 

Jamkho dapat menurunkan kadar lemak kolesterol dalam darah serta membuat badan menjadi sehat, tapi tetap anda harus menjaga pola makan yang sehat agar kolesterol tidak naik lagi Jamu fermentasi tersebut (JamKho) menghasilkan bakteri yang baik dan cepat diserap oleh usus halus dimana bakteri baik tersebut dapat menghanculkan kolesterol yang ada di dalam darah. 

Jamkho sudah teruji secara klinis dan telah terbukti khasiatnya untuk membantu mengatasi penyakit kolesterol dengan cara menormalkan kadar kolesterol di dalam darah.

Komposisi dari Jamkho (Jamu Kolesterol) : 

 Air Oksigen 70ml Nektar Madu 20ml Gula Aren 10gr Ekstrak Phaleria Macrocarpa 120mg Ekstrak Centella Asiatica 120mg Ekstrak Morindae Citrifoliae 64mg Ekstrak Curcuma Xanthorrhize 40mg Berat bersih Jamkho (Netto) 100ml.


Keunggulan Jamkho Mengapa anda harus menggunakan Jamkho untuk menurunkan kolesterol?, tentunya karena Jamkho memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk sejenisnya, berikut ini keunggulan Jamkho: Jamkho terbuat 100% dari bahan herbal alami yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Jamkho telah melalui uji klinis, hal ini terbukti dengan penelitian ilmiah oleh dr.Willie Japaries terhadap 41 relawan pasien klinik Ny.Ning Harmanto yang menderita kolesterol tinggi. 
Jamkho adalah jamu tradisional dengan tehnologi bioteknologi nano yang dapat merubah partikel menajdi ribuan kali lebih kecil sehingga mudah terserap kedalam tubuh. Jamkho merupakan racikan dari ahli herbal berpengalaman sejak tahun 1999 dan salah satu ramuannya telah mendapatkan pengakuan internasional sekelas “International Research Journal Of Pharmacy and Pharmalogy (IRJPP) (ISSN:2251-0176) Memiliki ijin BPOM RI dengan No.reg: TR 133 672 511, selain itu Jamkho juga telah mendapatkan sertifikasi Standar International HAACP (Hazard Analysis And Critical Control Points) dan GMP (Good Manugacturing Practices) Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda tiap individu tergantung kondisi dan metabolisme tubuh tiap orang. 
Bagaimana Rasa Jamkho? Jamu Kolesterol JAMKHO memiliki rasa seperti air tape, terasa asam dan manis. Rasanya enak menyegarkan langsung terasa hangat ditenggorokan saat diminum. Reaksi awal yang dirasakan pada umumnya saat pertama kali mengkonsumsi Jamkho adalah badan terasa segar dan tidak mengantuk, kepala terasa ringan dan nyaman serta rasa pegal dan tegang di leher serta bahu merangsur angsur menjadi ringan. 

Aturan Minum Jamkho : 

Mohon diperhatikan aturan minumnya agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, keselahan akibat salah minum berakibat hasil yang tidak akan didapatkan, berikut ini cara minum Jamu Kholesterol (JAMKHO) : 
Dosis konsumsi Jamkho untuk menurunkan kadar kolesterol yang tinggi adalah 2 x 2 sendok makan atau 3 sendok makan sekali minum. Bila kolesterol sudah normal kembali, Jamkho bisa dikonsumsi 1 x 1 sendok makan sebelum tidur sebagai pencegahan. Bila ada rencara untuk makan enak yang berlemak, disarankan konsumsi Jamkho 3 sendok makan sebelumnya agar kolesterol makanan tidak masuk ke dalam darah. 
Cara Pesan : SMS pesanan anda ke No.hp:0852-9899-7899 
Sebutkan Nama dan Alamat Lengkap pengantarannya di Makassar Untuk pengantaran ke alamat tujuan, minimum pembelian 2 botol jamkho, untuk pembelian 1 botol Jamkho maka produk pesanan anda diambil sendiri di Distributor Jamkho Makassar Jl.Hertasning Komplex Perumnas Tamalate 1 Stp 37 No 232 , Mappala, Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222
Jika anda berada di luar kota Makassar, maka produk pesanan anda akan kami kirim via kurir pengiriman (JNE, J&T, Pos, Tiki atau Lion Express). Biaya pengiriman paket ditanggung oleh pembeli.
Layanan Pengantaran Jamkho di area/daerah makassar :
Biringkanaya Bulurokeng, Daya, Paccerakkang, Pai, Sudiang, Sudiang Raya, Untia Bontoala Baraya, Bontoala, Bontoala Parang, Bontoala Tua, Bunga Ejaya, Gaddong, Layang, Malimongan Baru, Parang Layang, Timungan Lompoa, Tompo Balang, Wajo Baru Makassar Bara Baraya, Bara Baraya Selatan, Bara Baraya Timur, Bara Baraya Utara, Barana, Lariang Bangi, Maccini, Maccini Gusung, Maccini Parang, Mardekaya, Mardekaya Selatan, Mardekaya Utara, Maricaya, Maricaya Baru Mamajang Baji Mappakasunggu, Bonto Biraeng, Bonto Lebang, Karang Anyar, Labuang Baji, Mamajang Dalam, Mamajang Luar, Mandala, Maricaya Selatan, Pa'batong, Parang, Sambung Jawa, Tamparang Keke Manggala Antang, Bangkala, Batua, Borong, Manggala, Tamangapa Mariso Bontorannu, Kampung Buyang, Kunjung Mae, Lette, Mario, Mariso, Mattoangin, Panambungan, Tamarunang Panakukkang Karampuang, Karuwisi, Karuwisi Utara, Masale, Pampang, Panaikang, Pandang, Paropo, Sinrijala, Tamamaung, Tello Baru Rappocini Balla Parang, Banta Bantaeng, Bonto Makkio, Bua Kana, Gunung Sari, Karunrung, Kassi-Kassi, Mappala, Rappocini, Tidung Tallo Buloa, Bunga Eja Beru, Kalukuang, Kaluku Bodoa, La'latang, Lakkang, Lembo, Pannampu, Rappojawa, Rappokalling, Suangga, Tallo, Tammua, Ujung Pandang Baru, Wala-Walaya Tamalanrea Bira, Kapasa, Parangloe, Tamalanrea, Tamalanrea Indah, Tamalanrea Jaya Tamalate Balang Baru, Barombong, Bongaya, Jongaya, Maccini Sombala, Mangasa, Mannuruki, Pa'baeng Baeng, Parang Tambung, Tanjung Merdeka Ujung Pandang Baru, Bulo Gading, Lae-Lae, Lajangiru, Losari, Maloku, Mangkura, Pisang Selatan, Pisang Utara, Sawerigading Ujung Tanah Barrang Caddi, Barrang Lompo, Camba Berua, Cambaya, Gusung, Pattingaloang, Pattingaloang Baru, Pulau Kodingareng, Tabaringan, Tamalabba, Totaka, Ujung Tanah Wajo Butung, Ende, Malimongan, Malimongan Tua, Mampu, Melayu, Melayu Baru, Pattunuang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALAMAT OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

AGEN OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

APOTIK OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

TOKO OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

Apotik Di Makassar

OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

HARGA OBAT KOLESTEROL MAKASSAR HUB 0852-9899-7899

Kota Makassar